Minggu, 06 Mei 2012

misteri hidung michael jackson

Diotopsi, Hidung Jacko Ternyata ‘Gruwong’

Los Angeles – Begitu misteriusnya kehidupan sang megabintang Michael Jackson alias Jacko. Namun, begitu dia meninggal, satu persatu misteri terungkap sendiri. Khususnya, soal ‘hobi’ menjalani operasi plastik.

Informasi terbaru adalah soal hidungnya yang lancip itu. Menurut majalah musik Rolling Stone, selama ini Jackson memakai hidung palsu. Yang mengejutkan, ketika dia meninggal, hidung palsu tersebut hilang, dan ketahuan saat jenazahnya diautopsi.

Muka Jackson tak memiliki tonjolan hidung sama sekali, alias gruwung. “Hidung palsu –yang biasanya dia pakai untuk menutupi hidungnya yang rusak– hilang. Yang terlihat cuma sebuah lubang di wajah yang dikelilingi tulang rawan,” demikian Rolling Stone mengutip seorang saksi mata di kamar otopsi sebuah rumah sakit di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS).

Dalam bagian lain tulisan tersebut Rolling Stone menyebut bahwa hidung palsu dan wajahnya yang ‘rusak’ akibat terlalu sering disentuh pisau operasi itulah yang menyebabkan Jackson sangat suka mengenakan topeng.

Tabloid News of the World mendukung berita tersebut. Media Inggris itu menampilkan dua foto Michael Jackson yang diambil April lalu. Pada foto-foto sekuel (terjadi berurutan) itu, Jackson muncul dengan mengenakan penutup wajah di luar sebuah toko perhiasan Beverly Hills, LA.

Pada foto pertama, terlihat tonjolan hidung mancung Jackson. Namun, pada foto berikutnya, kontur wajah yang tertutup masker tersebut berubah. Wajahnya menjadi rata. Tonjolan hidung itu tak terlihat. News of the World mengklaim, saat itulah hidung palsu Jackn jatuh.

Kesaksian lain disampaikan Adrian McManus, mantan karyawan Neverland. “Hidungnya selalu menjadi masalah. Di lemarinya ada satu toples berisi hidung palsu dan lem khusus. Katanya pada saya, hidung-hidung itu untuk penyamaran,” beber McManus.

Sering Dipermak
Hidung Jackson diyakini sudah rusak akibat terlalu sering dipermak. Beberapa hari setelah Jackson meninggal, News of the World membeberkan bahwa mantan suami Lisa Marie Presley itu sudah menjalani enam kali permak hidung.

Jackson memang dikenal terobsesi kepada operasi plastik, terutama pada bagian wajah. Nyaris setiap senti wajahnya mengenal pisau operasi. Dari alis hingga dagu mengalami perubahan. Coba bandingkan wajah Jackson kecil sampai saat terakhir dia tampil di depan publik. Perubahannya terlihat jelas.
Obsesinya terhadap operasi plastik diduga akibat kekerasan masa kecil yang diterimanya dari Joe Jackson, ayahnya. Menurut teman-teman dekatnya, Jackson berupaya keras mengubah wajahnya agar tidak mirip sang ayah.

“Michael (Jackson) sangat senang ketika hasil operasi kedua pada hidungnya membuat dia tak mirip lagi dengan ayahnya,” kata Marcus Phillips, temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar