Jumat, 04 Mei 2012

ini,ceritaku

pada suatu hari,aku sedang sekolah,hari itu sangat panas tak kuat rasanya menahan dahaga akhirnya ,aku beli okky jelly drink yang nikmat,setelah itu,perutku tidak bisa di ajak kompromi lagi ,akhirnya aku makan yupi tedy bear yang sangat lezat.
setelahperutku ter isi penuh,rasanya aku harus membuang air terlebih dahulu,aku berlari ke toilet di sekolahku,namun air di sekolahku sedang mati,dan lebih parah lagi,aku sudah keburu buang air,dengan cermat ,ku amati seisi toilet, ada air berlimpah yang ada dalam satu ember besar, akhirnya, setelah buang hajat,aku pergi ke kelas,karena perut sudah enteng, aku tertidur pulas,aku disiram air oleh bu guru aku malu sekal
setelah sholat jumat,aku mampir sebentar ke seberang sekola,biasanya disana,ada anak SMA main skateboard, aku kesana dengan teman baikuni orangnya,namanya aseng (nama samaran)
dia beliin aku susu nasional,hmmm...nikmatnya  nongkrong bareng temen!









itu ceritaku! 20%ngarang biasalah di sebuah cerita harus dikasih bumbu bumbu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar