Minggu, 05 Februari 2012

bahaya ngebut2 di jalan

Dikisahkan seorang pemuda berumur 20 thn an,sebut saja BL memiliki seorang kakak  yang akan menghadapi tes di kampusnya pada malam hari, dan tempatnya pun sangat jauh. "eh. gw ada tes di kampus nanti malem lu anterin gw dong kesana ...."kata sang kakak yang membutuhkan pertolongan "ok deh" kata BL meng iyakan permohonan kakanya.
pada malam harinya mereka pun berangkat ke kampus dengan menggunakan motor yang baru saja dibeli oleh BL beberapa hari yang lalu, perjalanan lancar sajadan asik karena BL diajak mengobrol dengan kakaknya sehingga BL tidak kesepian . sesampainya di kampus , BL diberi uang oleh kakanya untuk berjaga jaga.
di perjalanan pulang, BL iseng ingin ngetes motornya yang baru, namun motornya hanya bisa berjalan 130 km/jam saja , dia merasa tidak puas dan kesal, karena kesepian dan tidak ada teman ngobrol , BL iseng melihat kuburan cina yang dia lewati lalu dia kata katain.

akhirnya ada turunan sangat curam dan panjang BL mulai semangat untuk memacu motornya , akhirnya motornya berhasil memnuhi target BL yaitu 140km/jam"YEAH!" sorak BL dengan senang di turunan itu yang kebetulan lagi kosong,tiba-tiba ada anjing di tengah jalan, BL kaget dan langsung mengerem motornya, namun naas dia terpental jauuh.. dan anjingnya pun mati.
BL diselamatkan oleh warga dan di bawa ke dukun sakti di sebuah perkampungan, namun dukun bertingkahkonyol dia meliudahi tangan kiri BL yang cedera bersam dengan reak nya yang ijo."lho kenapa tangan saya diludahin?" tanya BL "ini ramuan super untukmenyembuhakantangan kamu"kata si dukun "kamu nginep aja di sini, udah tengah malam besok baru pulang"ujar sang dukun,"ga usah pak , makasih, saya harus pulang saya cuma minta tolong bantuin saya naik ke motor"akhirnya BL melanjutkan perjalanan, beruntung motor BL tidak pake kopling (bebek)jadi titak perluy khawatir mengoper gigi motor.
di perjalanan BL bertemu dengan bikers mabok dengan menggunakan RX king, dia menantang BL namun BL hanya diam saja, akhirnya bikers tersebut masuk ke selokan dan motornya terpental,kayaknya dia mati., bl hanya tertawa riang"hahahahaha".
akhirnya BL pulang dengan selamat dan tidak akan menceritakan ke ortunya.


hikmahnya
1.hati hati di jalan meskipun jalanan kosong
2.jangan memaksakan motor /mobil anda
3.gunakan pengaman yang lengkap
4.jangan mabok apalagi sambil mengemudi/naik motor
5.dan yang terpenting adalah, jangan ngejek kuburan cina hahahaha

nb:mohon maaf bila ada kesamaan cerita atau pun nama itu semua hanya kebetulan dancerita ini tidak nyata apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar