Selasa, 06 Desember 2011

pengalaman mengesankan#2


Lomba Tarik Tambang

Hai teman teman, saya punya pengalaman mengesankan saat saya masih tk,
Pengalaman itu adalah saat saya ikut lomba tarik tambang untuk pertama kalinya.

Perrtandingan dimulai pada pagi hari di lapangan bola,orang orang langsung menonton dari jarak dekat sehingga membuat saya tegang.
Setelah kami hitung ternyata sekolah kami kekurangan orang! Kami semakin tidak percaya kami bisa menang, juri pun member aba aba dan dia membunyikan pluit bahwa pertandingan telah dimulai.
Namun ajaibnya, kami menang hanya dengan satu tarikan!! Itu sangat ajaib,dan tidak mungkin!.
Keesokan harinya teman teman ku mendapat piala, tetapi aku belum dapat piala karena piuala ku patah… akhirnya aku iri dengan teman temanku, namun setelah satu minggu ,akhirnya aku mendapatkan piala itu dan itu lah piala pertamaku.
Intinya kita harus percaya kalau kita bisa menang dan kita tidak boleh putus asa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar